RESEP GRATIS UNTUK MENU SATU MINGGU

Featured Posts

Resep Pangsit Goreng Pedas Super Nikmat

Bagi pecinta makanan cina, pasti sudah tidak asing lagi dengan pangsit. Makanan yang terbuat dari adonan tepung terigu yang diisi dengan daging cincang atau sayuran ini menjadi favorit banyak orang. Salah satu cara menyajikan pangsit yang berbeda dan lebih nikmat adalah dengan menggorengnya. Resep pangsit goreng pedas super nikmat ini akan membuat lidahmu bergoyang dan menggoda selera.
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat pangsit goreng pedas super nikmat tidak terlalu sulit untuk didapatkan. Selain pangsit yang sudah jadi, kamu juga memerlukan bawang putih, cabai, saus tiram, kecap asin, gula, minyak wijen, dan tepung maizena. Dengan bahan-bahan tersebut, kamu bisa membuat pangsit goreng pedas yang sangat nikmat dan cocok disajikan sebagai menu makan siang atau cemilan di sore hari.

RESEP PANGSIT GORENG PEDAS SUPER NIKMAT

Bahan dan Langkah Membuat Pangsit Goreng Pedas Super Nikmat

Sebelum mengikuti langkah-langkah membuat pangsit goreng pedas ini, ada baiknya persiapkan bahan-bahan yang diperlukan sebagai berikut:

Bahan-bahan :

  • Kulit pangsit secukupnya ( saya beli kulit pangsit yg sudah jadi )
  • Kismis secukupnya ( tidak pakai isian juga bisa )
  • Minyak goreng untuk menggoreng secukupnya
  • Pelengkap : Cabe bubuk 

Cara membuat Pangsit Goreng Pedas:

  1. 1 lembar kulit pangsit dipotong menjadi 4 lembar
  2. Ambil 1 lembar yg sdh di potong2, isi 1 butir kismis letakan di bagian ujung sisi pojok lalu di gulung dan relatkan dengan putih telor ( untuk perekat bisa juga dgn bikin adonan terigu dicampur air ) 
  3. Panaskan minyak yg cukup banyak gunakan api sedang, goreng kulit pangsit hingga warna kuning kecoklatan, angkat , , tiriskan.
  4. Penyajian : masukan pangasit goreng dalam wadah baskom atau plastik, lalu taburkan cabe bubuk dan aduk2 sampai tercampur merata. Simpan dalam toples atau piring saji dan pangsit goreng pedas siap di nikmati.
Resep pangsit goreng pedas super nikmat ini sangat mudah diikuti dan cocok untuk kamu yang ingin mencoba memasak makanan yang berbeda. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan tingkat kepedasan sesuai dengan selera. Selamat mencoba dan nikmati sensasi pedas yang meledak di lidahmu dengan pangsit goreng pedas super nikmat ini! Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-temanmu agar semakin meriah.